On Sun, 2010-03-14 at 23:04 +0700, sonjaya wrote:
> jika berkenan sekalian kecebur ada yg mau share team viewer and
> lisensi tentu japri aja
> jika takut disalah gunakan ...

Mohon jangan top posting :D

Licensi nya Free kok selama penggunaanya bukan untuk komersil, jadi
kalau cuma mau coba-coba/experiment kan bukan termasuk dalam kategori
komersil

Kemarin sempat mencoba session ID untuk demo ke servernya developer
TeamViewer, tapi barusan saya cari-cari kok gak ketemu ya...

Saya pikir sih gak perlu beli firewall yang support IDS segala, asal
kita tahu IP server teamviewer yang dihubungi untuk mendapatkan session
ID kita bisa block kok pake iptables

Nyoman