Dear teman2,

mohon bantuannya ya, saat ini email kantor kami masih hosting,
rencananya kami akan mengelola sendiri email kami yang tadinya di
hosting. Nah setelah ngobrol2 sama pihak hosting, mereka menyarankan
saya untuk membuat ticket yang ditujukan ke admin mereka dimana isi
dari tiket itu untuk mengarahkan dns mereka ke ip saya, dan ini sudah
dilakukan.

Lalu apa yang mesti saya lakukan di sisi saya? apa cukup menginstall
mail server baru saja lalu kemudian sudah bisa berjalan dengan
semestinya? atau ada yang mesti saya arahkan juga ke pihak hostingnya?

note: saya menggunakan zimbra di tempat saya.

thx