Coba sharing ilmu aja, pada 6 bulan yang lalu saya mendapatkan masalah dengan
server, waktu itu dan skr saya masih beginner, trus saya menemukan SME Server,
yang saya suka dari server ini adalah kelengkapan dari server ini dari mail
server sampai cron ada semua serta dokumentasinya, namun kelemahan server ini
yg baru saya temukan adalah sulitnya membuat loadbalancing dan failure over,
untuk teman2 rekan linux yg males membaca dengan bahasa inggris saya sudah coba
sedikit merangkumnnya dalam blog saya di http://thoriquez.wordpress.com dan
untuk dokumentasinya ada di http://wiki.contribs.org, bagi teman2 yg sudah
explore sme server harap dishare jg untuk kemajuan server yg user friendly
jangan mau kalah ama jendela