2011/1/13 "mbah Darmo" <cybe...@gmail.com>:
> kalau login https di yahoomail sama googlemail bisa lancar pak...cuma
> facebook yang gak bisa login...buka halaman http://facebook.com
> bisa...cuma pas login cuma loading saja gak mau masuk...
>
> ada Rekan yang ngasih tau (via japri) katanya masalah DNS nya,
> sebelumnya saya pakai DNS Nawala, trus sekarang sudah saya kembalikan
> ke DNS Speedy kok ya sama aja...

Just FYI,

Saya diberitahu memang sempat ada masalah link internasional pada
beberapa ISP. Tadi seorang rekan mengalami masalah yang sama (tidak
dapat lookup website) saat menggunakan OpenDNS. Masalah bisa solved
setelah mengganti DNS ke Public DNS Google di 8.8.8.8, mungkin bisa
dicoba siapa tahu bermanfaat.

Kalau curious masalahnya dimana, bisa juga dicoba akses FB langsung
tanpa proxy, apakah problem atau lancar ?

--
Best Regards,

Masim "Vavai" Sugianto
Blog (ID)                                  : http://www.vavai.com