dh remoter,

Sebelum saya pakai slack 13.1 (masih pakai slack 12)
untuk remote komputer selalu pakai krdc, dan di komp. disananya
telah diaktifkan vnc untuk windows dan krfb untuk linux
slack 12. Semua berjalan lancar.
Sekarang pakai slack 13.1 coba remote windows (terinstall vnc)
gak masalah, tapi remote ke slack 12 (terinstall krfb) layar sempat
kebuka tapi kmd di komputer sana mouse tidak bisa dikendalikan
dan di komputer sananya muncul kotak dialog KDE crash handle.

KDE crash handle:
..... crashed and caused the signal 6 (SIGABRT)

Apa maksudnya ya ?

Tapi saya balik dari krdc di slack 12 ke slack 13.1 (krfb installed)
Bisa jalan.

Terimakasih