2011/2/1 Ketupang <amr...@ntb.linux.or.id>

> Saya pake Add Hardware Driver (jockey) menginstall yang STA, gak
> ketemu masalah seperti itu.
> Mungkin b43-nya yang bug, bukan ubuntu-nya

Mungkin juga seperti itu. Kalau menginstall STA ternyata tidak
bermasalah berarti bagus. Soal yang bug adalah b43-nya, mungkin juga.
Saya bertemu masalah tersebut di LinuxMint 10 "Julia". Mungkin saja
rekan yang lain yang menggunakan LinuxMint 10 dan pakai Broadcomm
tidak bermasalah, jadi info diatas dapat dimaknai sebagai "info
tambahan" bagi rekan-rekan yang mungkin mengalami masalah yang sama.

--
Best Regards,

Masim "Vavai" Sugianto
Blog (ID)                                  : http://www.vavai.com