  From: Dana Pamilih
  To: wanita-muslimah@yahoogroups.com
  Sent: Thursday, September 29, 2005 6:19 PM
  Subject: [wanita-muslimah] Re: Definisi zina?

  Saya sendiri sih belum pernah bertemu dg lingkungan 'swingers' dan
  tidak terbesit dalam benak saya akan ikutan atau membiarkan anak2 saya
  begituan selagi dibawah umur.  Tetapi yg penting ialah bahwa
  pengalaman spiritual dan standar moral individu tidak bisa dipaksakan
  begitu saja thd orang lain.  Harus ada mekanisme konsensus yg diterima
  bersama.

  Konsensus moralitas akan berubah sesuai zaman, oleh karena itu saya
  meminta utk melihat kembali definisi zina dalam konteks masa kini.

  --- In wanita-muslimah@yahoogroups.com, "Chae"