From: <[EMAIL PROTECTED]>
Subject: RE: [wanita-muslimah] Re: Want to marry RI woman? Pay Rp 500m in
deposit

> Istri saya sebatas "menasehati" putri gadis kami. Jadi, tidak melarang.
Menasehati artinya istri saya menjelaskan untung-ruginya perkawinan antar
bangsa secara argumentatif. Tentu, pilihan itu hak putri kami. Jadi, yang
saya dengar sendiri kalau istri menasehati putrinya: "ibu hanya memberikan
pandangan pada kamu. semuanya pada akhirnya terserah kamu. namun, begitu
kamu menetapkan pilihanmu itu suami asing, jangan sekali-kali mengeluh
kepada ortumu bila terjadi kerugian akibat hubungan perkawinan itu." Menurut
saya, itu bijak. Lain halnya bilamana istri memang melarang. Makanya putri
kami dinasehati untuk "tidak mudah" kecantol laki-laki asing. Jadi, ada
tekanan pada "TIDAK MUDAH".

Click here to rescue a little child from a life of poverty.
http://us.click.yahoo.com/rAWabB/gYnLAA/i1hLAA/aYWolB/TM