Sebaliknya anda juga harus belajar budi pekerti dan tata krama,
supaya anda dapat lebih baik dalam menghormati orang lain.

atau memang kehidupan di pesantren anda memang seperti itu..ya
pagi, siang dan malam merapal doa sampai tak ada masa untuk menerima
pembelajaran bagaimana berinteraksi dgn komunitas majemuk..
Yang ada dikepala anda hanyalah haram halal, kafir, ijtihad, ilmu
fiqh - tapi tidak ada pancaran Islami yang teduh

Semua itu dapat disimak dari cara anda menulis di WM - tulisan anda
menunjukkan "level" anda..
dan ternyata...yah..cuman segitu aja.. :-)

("dahi boleh ada tanda hitam..tapi kelakuan tetep aja kayak preman" -
saya quote teman saya yang begitu marah (tapi ndak bisa berbuat apa-
apa) karena mobilnya digeprukin dan digedor-gedor oleh "pasukan
preman berjubah" sepulang sholat Jumat)

--- In wanita-muslimah@yahoogroups.com, "H. M. Nur Abdurrahman"
<[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Oh, oh, ente perlu belajar ilmu fiqh
>
> Muammar Qaddhafi yang mendapat amanah dari Abah menjawab yang ana
bisa jawab
> pd mlm/hr Jmt.
>
> MQMQMQMQMQMQMQMQMQMQMQMQMQMQMQMQMQMQMQ

Kebablasan