Aduh sayang sekali yah bapak dah ninggalin maroko

  waktu di maroko gak sempat ke ifrane? kota trcantik di maroko:

  Saya di Tetouan; dkat prbatasan maroko-spanyol

  paling cpat 1 tahun lagi saya ninggalin maroko, atau lbih jika ngambil s2:
  bulan lalu juga saya baru dari indonesia;

  salam tuk keluarga bapak

  wassalamualaikum
  Erina franciska

Dan <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
          Saya sekeluarga dg istri dan anak2 baru pulang dari Maroko dan
sekarang sudah di Inggris lagi.

Selama 4 hari tinggal di Riyad El-Faran di medina Marrakech terus satu
malam di Ouarzazate di pegunungan Atlas dan satu malam di gurun pasir
dekat Zagora.

Saya betah di Maroko nanti deh ke sana lagi. Sampai kapan di sana?

--- In wanita-muslimah@yahoogroups.com, Erina <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Maafm ikutan gabung
>
> salam
> Mas atau pak masih di maroko gak?
> dengan istri gak?
>
> Jalan2 di marokonya kemanba aja?
>
> Kebetulan saya sedang studi di maroko, baru datang dari ibadah
umrah. Sepi banget masjid haram habis musim haji.

> kalau masih berlibur dimaroko, silahkan bisa kontak saya
> ke hp 0212 533 88 175
>
> saya senang bila bertemu dengan orang indonesia di negara
tetangga, tuk mengobati kerinduan pada kampung halaman.

> salam
> erina
>
> Dan <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> To: wanita-muslimah@yahoogroups.com
> From: "Dan" <[EMAIL PROTECTED]>
> Date: Wed, 14 Feb 2007 12:00:34 -0000
> Subject: [wanita-muslimah] Maroko
>
> Teman teman saya lagi berlibur di Maroko, wah menarik
sekali. budaya