Thanks P.Toto, kalo ada yg berminat nanti saya tambahan email addressnya
sbg moderator.
Biasanya kalo ada email2 yg gak jelas dari orang yg bukan warga Wismamas
langsung saya remove membernya Pak.

Aji/ A3/6

"Toto Rahayu" <[EMAIL PROTECTED]>
Sent by: wismamas@yahoogroups.com
06/06/2008 09:10 AM
Please respond to
wismamas@yahoogroups.com

<wismamas@yahoogroups.com>
cc

Subject
RE: [Wismamas] Salam Kenal

Pak ada lagi yang masih ketinggalan......
Kayaknya di mailist kita ini masih butuh moderatornya, Pak Aji mungkin
sebagai ownernya kurang waktu buat tiap hari ngeliatin atau mensortir
mail-mail yang sekiranya gak perlu.....kayak yg berhubungan dengan sara,
memancing emosi dll, karena anggota millist ini kan macem-macem latar
belakangnya dan juga agamanya.....(mode serius ON)....
Jadi .....continue discussion....