pak toto cocok jadi moderator.....

  ----- Original Message -----
  From: Toto Rahayu
  To: wismamas@yahoogroups.com
  Sent: Friday, June 06, 2008 9:10 AM
  Subject: RE: [Wismamas] Salam Kenal

  Pak ada lagi yang masih ketinggalan......
  Kayaknya di mailist kita ini masih butuh moderatornya, Pak Aji mungkin
sebagai ownernya kurang waktu buat tiap hari ngeliatin atau mensortir mail-mail
yang sekiranya gak perlu.....kayak yg berhubungan dengan sara, memancing emosi
dll, karena anggota millist ini kan macem-macem latar belakangnya dan juga
agamanya.....(mode serius ON)....
  Jadi .....continue discussion....