Kalo mau tahu lokasi SIM Keliling yang paling update,
biasanya saya ketik keyword : "lokasi sim keliling" di www.google.co.id
cari di result nya yang dari CyberMap.co.id, site ini update terus infonya,

Oh iya sebagai informasi
perpanjangan SIM A atau C itu sama pak, sekitar 115 rb an
sebaiknya uangnya pas, karena kalau bapak kasih 120 rb, gak di kembaliin he
he

Berikut lokasinya (dari Cybermap.co.id) Senin 14 Juli 2008
1. Jakarta Barat
    SIM : Sekitar Traffic Light Joglo
    STNK : Depan Mal Puri Indah
2. Jakarta Utara
    SIM : Depan Mega Mal Pluit
    STNK : Depan Mega Mal Pluit
3. Jakarta Timur
    SIM : Depan Makro Pasar Rebo
    STNK : Depan Makro Pasar Rebo
4. Jakarta Pusat
    SIM : Depan Gedung Pelni Gajah Mada
    STNK : Depan Gedung Pelni Gajah Mada
5. Jakarta Selatan
    SIM : Depan Pos Polisi TMP Kalibata
    STNK : Depan Pos Polisi TMP Kalibata

regards,
partono E5/20

On 7/14/08, heddy wirawan <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

>   perpanjangan SIM A dan C hargane piro ya?
>
> *wynd rizaldy <[EMAIL PROTECTED]>* wrote:
>
>    Alhamdulillah...saya berterima kasih atas info mobil SIM depok ini...
> Kebetulan hari senin saya mau ngurus perpanjangan SIM, mungkin di Mall di
> Cinere ya.
> saya kemarin diberi nomor telepon untuk informasi lebih lanjut tapi saya
> lupa..nanti coba saya cari lewat 108
> kalau ada yang tahu boleh dong infonya via email
> salam

Kirim email ke