yang girang pasti hanya pak daffi
karena beliaw masih punya semangat ABC (asal ......????)
gimana pak daffi?? --- In wismamas@yahoogroups.com, BapakeRavi
<[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Pak Wyn...
> Ada bocoran sih....cabang basket akan dipertandingkan dalam lomba
Agustusan.
> Rencananya antar blok...langsung semifinal.
> Tapi jangan bilang sapa2 dulu yak...
>
> Siapin aja timnya..kayaknya blok E akan ketemu blok C...
> Sekian
>
> Salam
> Bapakeravi-C2/3 - yangmasihpegelgaragarandayungparahudigintung

regu yang pemainnya acak, seperti yang biasa kita mainkan tiap
minggunya, tinggal suit atau hom pim pa aja biar fair dapat temannya )

> Bisa juga dibuat game seperti
> 1. 3 Three point shoot dari lingkar luar
> 2. Normal shoot dari lingkar penalty
> 3. Dreeble bola dan shoot (tercepat)
> 4. Masukkan bola dari bawah ring terbanyak (waktu terbatas 20 detik)
>
> Dan untuk menggalakkan basket, anak-anak dan remaja juga bisa turut
serta kok

> Murah meriah..
> Paling tinggal buat marking lingkar luar dan penaltynya dengan
garis putus-putus aja , biar suasana lapangan volly dan lapangan bulu
tangkis tetap terpelihara.

> Harapan kita, tahun depan paling tidak sudah bisa buat pertandingan
antar RT ( at least 3 on 3, kalau tidak bisa full team) dan 2 tahun
lagi bisa full team ..

> Bagaimana Bapak-bapak. . setuju...
> Salam Basketers..
> Cheers