Nambahain sedikit,

Menonton tv sebaiknya dibatasi, 2 jam sehari rasanya
cukup. Sisanya, biarkan anak bermain diluar rumah atau
berikan permainan lain.

Untuk saluran tertentu bisa dimanfaatkan parental lock di
tv. Tv keluaran baru umunya sudah dilengkapi fasilitas
ini.

Console game (ps atau xbox) juga sama bahayanya. Selain
menyebabkan kecanduan, tema yang diangkat sebagai game
kebanyakan adalah kekerasan. Ini yang membuat anak berlaku
agresif.

-indra-
http://indrariawan.wordpress.com/2006/11/21/tv-untuk-balita-anda/

On Tue, 15 Jul 2008 06:22:38 -0700 (PDT)
  wynd rizaldy <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> Sekedar sharing Bapak-bapak.
> Memang hiburan itu atau TV berbahaya bila ditonton
>terlalu sering (overdosis), bukan hanya untuk si buah
>hati, tapi kita-kita juga sebagai ortu harus waspada.
>jangan memberi contoh yang tidak baik kepada si buah hati
>dengan menonton acara yang tidak patut ditonton.
>
> Bahaya TV selain acara yang sudah disebutkan dibawah,
>bisa juga karena terpapar radiasi cahaya TV (bisa sakit
>mata, juling , minus dll) . usahakan pembatasan jam
>tonton anak dan kita, seperlunya aja nonton (seperti
>berita yang dianggap penting). Sesuatu yang berlebihan
> [...]

Netkuis kini hadir kembali!

Main, raih poin setinggi-tingginya, dan menangkan hadiahnya dengan total hadiah
sebesar 10 JUTA Rupiah!!

Kami tunggu aksimu di Netkuis EURO. Klik di http://netkuis.telkom.net/euro
Kini telah hadir Protector, layanan keamanan online yang dapat digunakan
langsung saat menjelajahi internet kapan saja dan di mana saja. Dapatkan secara
GRATIS layanan Protector hingga 15 September 2008. Klik ke:
http://protector.telkomspeedy.com

Kirim email ke