From: wismamas@yahoogroups.com [mailto:[EMAIL PROTECTED] On Behalf Of yohanes
partono
Sent: Monday, July 21, 2008 12:52 PM
To: wismamas@yahoogroups.com
Subject: [Wismamas] Re: Menghemat biaya cetak dengan tinta infus

Kalo saya ke glodok sih krn lebih murah pak toto, tinggal naik busway.
lokasinya di computer city(pinangsia plaza) lt 1 no137. itu yg plg
murah pak. Agak di sudut. Telp nya 087880101489.Kalo pake epson c90
memang enak pak, tapi berhubung saya punyanya canon ip1880 ya
didayagunakan yg ada.Buat pak Dodo selamat atas kelahiran anaknya ya
pak.

Partono E5/20

On 7/21/08, widodo tri admojo <[EMAIL PROTECTED] <mailto:widodota%40yahoo.com>

Kirim email ke