  From: Rachmistar
  To: wismamas@yahoogroups.com
  Sent: Monday, August 11, 2008 9:26 AM
  Subject: Re: [Wismamas] SELAMAT BUAT TIM BASKET BLOK E

  Selamat Ya bu.....
  Selamat juga buat Blok A kemarin udah menang lawan Blok B...
  Aku dari Tim Blok B...sampe ngakak ketawa ketiwi....liat permainan basket
para ibu-2...
  baru sekali nonton...dan baru sekali pula ikutan main..cuma 5 menit di awal
dan 3 menit di akhir... ^__^
  baru sebentar udah ngos ngos....wah hebat-2 yahh Ibu-2 Wisma Mas maen
basketnya..
  sampe sampe itu Bola di peluk...gak mau di lepas kaya bantal aja hahahah....
  Yang lucu lagi...sesama blok aja gak kenal...jadi bingung deh..mau oper
kemana bola nya...
  salah-2 malah oper ke lawan...
  tahun depan mesti pake seragam kali yah Ibu-2....biar ngenalin blok nya
masing-2 kalo tanding....

  tapi seru banget...emang jadi mengingatkan masa masa SMA....

  :: rachmi ::
  B1/26