:)

seneng juga dengan beberapa yg urun rembug ...
betul pak ... ada banyak kegiatan kok ... my mistake kalo bilang dari
tahun kiplik itu ... ga bener ya ...

Insya Allah lain waktu bisa lebih macem macem lombanya ... apalagi
bayi-bayi, anak - anak wisma mas makin tahun kan makin banyak yang
jadi ABG ... pasti mereka bisa jadi panitia dengan fikiran & ide yang
lebih 'kini'

:)

--- In wismamas@yahoogroups.com, BapakeRavi <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Ikut mendukung/nonton lomba aja saya kira juga merupakan rasa ikut
menikmati kemerdekaan. Merdeka melihat/menonton. Merdeka memberikan
support.
> Lhah..sekarang aja setiap ada perlombaan .... yang kelihatan
dilapangan hanya itu-itu aja..
> Paling tidak.. datenglah....nonton...ikut men"support" bloknya..atau
kenalannya...pamannya..anaknya..adiknya..istrinya...

> Setau saya taon ini lombanya cukup banyak : Pingpong, Poli, tepok
bulu, basket, putsal, dan sepak bola..yang sebagian besar lomba
memerlukan jumlah peserta yang banyak..contohnya sepak bola, basket,
poli..

> Masa sih diantara sekian lomba gak ada yg menarik satupun..meskipun
hanya nonton....atau memberi semangat...
> Pertama-tama nonton... lama-lama suka, tertarik, mempelajari, dan
praktek..hehhehhehe.... "Witing tresno soko kulino"
> Satu laghi..dgn perlombaan..menjadikan kenal lagi dgn warga blok
laen yg tadinya hanya kenal di milist..akhirnya bertemu muka....

> Kalo lomba bayi sehat..wah setuju banget Pak...
> Tapi kalo lomba photo..wahh...hobby mahal nih...justru ini gak
banyak orang yang mampu dan bisa .... piss...

> Yang pasti...apresiasi sangat tinggi untuk ibu-ibu lingkungan wisma
yang sudah menjadi panitia aneka lomba agustusan ini..meskipun menurut
pak zen dari jaman kiplik masih sama...padahal menurut saya tidak sama
benar...karna seinget saya..taon kmaren ndak ada putsal (anak2
remaja..) dan basket...jadi ada peningkatan...

> Salam olahraga,
> Bapakeravi - C2/3

Kirim email ke