  From: twiki_tiwi
  To: wismamas@yahoogroups.com
  Sent: Thursday, August 14, 2008 6:27 AM
  Subject: [Wismamas] 17-an

  Assalamu'alaikum, selamat pagi semua.....
  Selamat juga buat para pemenang yang udah menangin pertandingan antar
  blok. Tinggal nunggu hari h yang tampaknya akan seru. info terakhir,
  akan ada panjat pinang yang hadiahnya hueboh. Kali ini ada sponsornya
  pak. Kalo modal sendiri sich hampir gak mungkin, lha wong sampe
  sekarang panitia msh kurang dana. Saya mewakili panitia 17-an
  kelurahan, bertks atas partisipasi RW 10. Meskipun gerak jalan gak
  menang, tapi kita diakui memang bagus dan layak menang. Tapi keputusan
  kan di tangan juri. Kalo di tangan saya, ya saya menangin semua.
  Pagi ini penilaian lingkungan dan rumah sehat (rumahnya diwakili rumah
  Bp. Idial RT 03). Lihat aja tuh, jalan dari satpam sampai dpn mesjid
  sudah buersih. Doain ya bpk2. Meskipun nanti gak menang, tapi saya
  yakin para juri mengakui lingkungan kita memang bersih, sehat pula.
  Semoga 17-an gak cuma setahun sekali, kalo bisa tiap bulan. Jadi RW 10
  bersih, sehat dan indah terus. he he he....
  Tengkyu Pak dan Bu Eka selaku RW yang udah mendukung semua kegiatan.
  Bravo RW 10!!!

Kirim email ke