Rekan2 semuanya & Moderator YF yg terhormat...

Aku ada sedikit usul (gk th diterima ato gk, tp paling tidak usul ini bs
dipertimbangkan oleh rekan2 semuanya dg segala kekurangan dan kelebihan yg ada).

Begini kmr aku sempat berpikir bagaimana kl member YF mempunyai semacam id card
yg bs dicetak secara online dan teregistrasi dalam suatu database resmi, jd mis
kita mengadakan suatu gathering ato kumpul2 ato semacam even2 yg diadain oleh
YF kita bs lebih kenal lg dan lebih memudahkan kontak diantara kita.

Bagaimana?

Thanks before atas masukan rekan2 YF semuanya baik pro maupun yg kontra dg usul
ini.

>From :  1/4DeViL

Kirim email ke