Salam kenal.
Salah satu komputer kantor saya menggunakan win xp stater pack.
Yang jadi kendala, waktu saya install sudah oke, jalan normal dan sudah saya
registerkan.
Tapi selang 2 minggu, timbul masalah, begitu komputer sudah masuk windows, 3
detik restart sendiri. masalahnya apa ya?

Nb:
1. Memory n mobo sudah di bersihkan n tdk ada yg gosong2.
2. Waktu selesai install dan jalan 2 minggu, jalan oke tidak ada masalah.
3. Semua akses keluar masuk saya blokir (usb, disket, cdroom, internet).
4. Sudah saya pasang antivirus dan update.
5. Kejadian ini (restart2 , install ulang [jalan 2 minggu], restart2 lagi)
sudah ke-3 kalinya.

Tolong bantuannya. Thx b4

Kirim email ke