--- Pada Sen, 11/5/09, anton anton <bangya...@yahoo.co.id> menulis:

Dari: anton anton <bangya...@yahoo.co.id>
Topik: [YF] [TANYA] soal biling
Tanggal: Senin, 11 Mei, 2009, 9:45 AM

      permisi mas dan om
aku mo tanya aku instal bilingĀ  pada clian keluardurasidan biaya
tapi di server billing tidak ada
gimana jalan keluarnya nya
tolong
makasih atas bantuan nya

        Mencari semua teman di Yahoo! Messenger?
Undang teman dari Hotmail, Gmail ke Yahoo! Messenger dengan mudah sekarang!

      Buat sendiri desain eksklusif Messenger Pingbox Anda sekarang! Membuat
tempat chat pribadi di blog Anda sekarang sangatlah mudah.
http://id.messenger.yahoo.com/pingbox/

Kirim email ke