--- Pada Rab, 15/7/09, spookingbee <spooking_...@yahoo.com> menulis:

Dari: spookingbee <spooking_...@yahoo.com>
Judul: RE: [YF] [JAWAB] instal windows XP di netbook 2GB
Tanggal: Rabu, 15 Juli, 2009, 10:55 PM

Saran saya gni mas..

1.drivernya di backup dulu pake drivermagicportable

2.siapin cd xp 1 buah

3.instal program Nlite pd laptop laen

4.modifikasi cd xp tersebut pake program Nlite td

5.cth spt ini:

                Hapus
semua driver  di cd xp tersebut

                Ganti
dg driver netbook td(hasil dr program magicdriver td)

                Buang
isi dari cd xp yg gak perlu

                Buat
file .iso baru dr Nlite td

Hsilnya yaitu ukuran xp yg td kita buat bisa jadi lebih “KECIL”

Dari hasil Nlite yg  saya buat, saya berhasil merubah dari
xp yg makan HardDisk 1,3 GB mnjadi 700mb

Lumayan kan buat Netbooknya….

Oya ,,program tadi bisa di download di Jamesbond.4shared. com

Gud Luck

SpooBee