Mungkin Itu Disebabkan Masalah Kontur Tanah Dan Halangan Sinyal radio lain Yg
Terlalu Padat Di  Daerah Anda,Solusinya mungkin bisa menambhkan amplifier yg
lebih besar :),btw lokasinya dmna??

--- Pada Sab, 12/6/10, budi santoso <mendong...@yahoo.com> menulis:

Dari: budi santoso <mendong...@yahoo.com>
Judul: [YF] [Help] Instalasi Repeater Airlive WH-5420CPE
Tanggal: Sabtu, 12 Juni, 2010, 8:27 AM

      Dears

Teman, maklum saya masih beginner, saya mau minta tolong ini saya melakukan
instalasi repeater Airlive WH-5420CPE mengalami masalah kualitas koneksi.
Koneksi repeater mengambil dari AP Office ( airlive WH-5420CPE ) dan diarahkan
ke AREA 1. dari PIT Stop P1E menggunakan wireless airlive 5400 mengambil dari
repeater yang ada.
Masalah kualitasnya yaitu koneksi dari AP ke Repeater yang kurang bagus ( masih
ada RTO ) padagal sensitivity sudah saya buat high. Bagi teman-teman yang bisa
memberikan solusi mohon bantuannya. terima kasih

NB: untuk lebih jelas saya sertakan mapnya

Kirim email ke