assalamualaikum wr.wb

salam kenal untuk anggota x-code, perkenlakan nama saya pandewa.  saya adalah
seorang newbie yang mencoba walau terbata, kai ini saya ingin mencoba menjajal
kelemahan sebuah website pemerintah daerah.
saya mau menanyakan SQL Injection untuk joomla,
target saya adalah website pemerintah daerah kabupaten tanah datar, setelah
beberapaka kali
melakukan explotasi, saya menemukan bugs seperti ini :

1.
http://tanahdatar.go.id/index.php?option=com_user&view=resetid=90232%20and%20mid%28user1,%28%29,34%29=CHAR%2865,66,66,72%29

mungkin sedikit membingungkan bukan

2. http://tanahdatar.go.id/index.php?option=com_user&view=reset&versi=confirm

dari 2 bugs yang saya temukan diatas,apakah dapat disebut sebagai bug ??
mohon bantuannya senior semuanya  . nah, apakah blind SQL Injection bisa di
implementasikan untuk joombla ??

Kirim email ke