--- Pada Sen, 9/8/10, prakasa wijaya <hpwadal...@yahoo.com> menulis:

Dari: prakasa wijaya <hpwadal...@yahoo.com>
Judul: [YF] [TANYA] Cara Connect database ke cpnel
Tanggal: Senin, 9 Agustus, 2010, 7:17 AM

      Halo para anggota  yogyafree yang Ok2 ini....hehehehehe. ..

Ada yang mo saya tanya nih.....tolong berikan pencerahannya dan semoga bisa
membantu...Amin. ..

Begini....bagaimana cara mengkoneksikan database mysql di cpanel kedalam script
PHP...

Soalnya gini mas & mbak......

biasa klo bikin program dengan PHP konek ke database selalu dengan localhost
saja.....

nah kalo menggunakan database yang sudah ada di Cpanel gimana caranya ya....

Saya sudah coba ikuti cara dengan memasukan user dan password baru dan sudah
juga memberikan hak akses user ke database yang sudah ada.....tp tetep juga ga
jln....

Tolong bantuan skalian dari mas dan mbak soal masalah yang ada ini.....

Saya
 tunggu jawabannya.. ..

Terimakasih. ....

Kirim email ke