Disini saya akan coba untuk membantu dari mana sebuah pertanyaan dari saudara
mengenai PayPal :

1. Unverified => Maksud dari Unverified ialah anda diminta untuk melakukan
Verified/Ferivikasi melalui Kartu Kredit maupun Virtual Credit Card (VCC),
namun
untuk pertama kali yang memiliki Account di PayPal, lebih baik anda biarkan
saja
terlebih dahu, maka nantinya Account anda akan berstatus Unverified, dalam
status seperti itu, anda pun masih dapat Menerima $ dari Program yang terdapat
di Dunia Maya, seperti yang saat ini sedang saya jalani. Apabila anda ingin
Menarik/Belanja secara Online, maka Status Account PayPal anda harus berstatus
Verified.

2. Masa Berlaku PayPal => Selama anda masih mengikuti Peraturan/Term of Serfice
dari PayPal, maka Account anda bisa anda gunakan selamanya, kecuali bila anda
sendiri yang ingin menutupnya.

Berikut adalah Program yang saat ini sedang saya Jalani, dimana telah terbukti
mampu Membayar kita dengan $. Dan Program ini tidak memerlukan sebuah keahlian
Khusus, karena kita hanya diminta untuk melihat Iklan yang telah disediakan
Oleh
Program tersebut.
Recomendasi Program tsb.

1. NeoBux  => http://www.neobux.com/?r=prasetyo27
2. Onbux    => http://www.onBux.com/?r=Billy
3. Maydebux => http://www.maydebux.com/register.php?ref=Bintangsun
dll.
untuk lebih jelasnya, silahkan anda melihatnya di Blog saya, dengan alamat sbg
:

http://pra-bayu.blogspot.com

semoga jawaban dari saya dapat membantu anda...

Kirim email ke