Setuju, tetapkan waktu dan topiknya.
Salam
Indradjaja dalel

-----Original Message-----
From: Akhmad Bukhari Saleh [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
Sent: Thursday, September 26, 2002 3:11 PM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: [yonsatu] Re: Paradigma Menwa

----- Original Message -----
From: Budiono
To: [EMAIL PROTECTED]
Sent: Thursday, September 26, 2002 12:22 PM
Subject: [yonsatu] Paradigma Menwa

> Perlu kumpul bersama, terutama teman2 yang
> tertarik dan berminat, bersedia mengorbankan
> waktu dalam jangka panjang,  untuk melakukan
> kegiatan dari membuat konsep strategis,
> operasional sampai dengan terbentuknya
> Indonesian ROTC yang legitimate, terintegrasi
> dalam struktur pertahanan nasional......
> siapa bersedia, daftar dulu di milis ini. Untuk
> kerja dan alat kerja menjadi tanggungan saya......
> honor tanggungan sendiri-sendiri, akur khaaan ....
> he..he.

Wah, masak bikin pendaftaran baru lagi, Bud?  Berarti mulai dari nol lagi
dong...
Lanjutin aja Pertemuan-I di Gedung Joang dengan "Pertemuan-II", formatnya
saja yang dikecilin dan di-fokus-kan.
Di milis ini sih mengumumkan waktu dan tempatnya saja, jadi kalau ada
lainnya yang pingin ikut nimbrung, tahu kapan dan ke mana musti nongolnya.

Wasalam.

Wasalam.