Eddy Christ, jangan ganggu mas Benny Murdani, dia sudah tua biar menikmati masa
tuanya.
Ngomong-2 buntutmu udah berapa? Aku tiga laki semua, yang bungsu Kelas 3 SMUN 5
Bandung.
Ed, masih inget nggak, waktu kamu dimarahin mbak Narti (Ny. Koni) lagi ngajakin
terjun, terus kamu datang kerumahku ketemu istriku dengan sangat sopannya,
sampe istriku kaget, ada apa Oom Eddy Christ teh?
Saya juga ketemu Dudu Hendra SH, katanya dia sering laitihan terbang bermotor
denganmu, juga ama Azy dan Alex Supelli (IPTN). Gaya euy jadi pilot........!
Gimana kabarnya Lido, masih terus?

Salam,

M Hardjono S