Dear friends,

Tadi sore sempat ngobrol sm nyokap tentang topik ini, diboil. Gw kaget pendapat
nyokap yg sgt spontan dan tanpa pikir. Yg begini "ya emang..krn orang kaya dah
tau klo rokok itu penyakit yg mahal. Makanya brenti deh".

Sempet berpikir sejenak, tuk maksudnya omongan itu.mungkin masuk akal jg tuh,
krn rokok bisa mengakibatkan byk
penyakit.ditambah makanan dan virus2 penyakit yg makin aneh jaman sekarang,
Bisa bikin Parah. Ini pendapat pribadi, dr sudut pandang sederhana.

Klo pendapat gw pribadi sih,
Klo tdk salah Rokok punya zat membuat kita ketagihan dan penenang/relax. Jadi
buat sodara2 kita yg tsb, bisa menenangkan tuk tdk memikirkan besok makan apa,
setoran gmn dll. Menenangkan pikiran dan melupakan sejenak.

Gw ngerokok jg klo lg mumet, sambil nyetir yg macet. Judulnya sih ngabisin
waktu/merelexkan.

Copypaste dr om sigitdani,
Q/
Kalau bukan rokok, siapa lagi yg berani mensponsori.
/eq
Bnr bgt. Lucunya setiap event yg berhubungan olah raga selalu disponsorin sm
rokok. Dr bola sampe balapan motor.

Cheers,
Reja

*sent by telkomselflash & iphonenya, yg menyebalkan..