bli oka,

dulu kan aturannya tidak boleh mendirikan bangunan yang lebih tinggi dari
pohon.  tapi gubernur yang sekarang made mangku pastika sudah memberi ijin
untuk mendirikan bangunan bertingkat yang lebih tinggi.

tapi kalau tiba tiba ada 50 gedung tingkat 10 didirikan di bali, pasti
rakyat bali pada protes.

salam,
papabonbon.wordpress.com

2010/7/28 oka <oka.wid...@indosat.net.id>

> Untung Anda dan saya bukan orang Yogya, jadi kita cuma bisa berandai-andai.
> ANyway pemindahan ibukota bukan sekedar mengurangi kemacetan DKI, tapi
> karena memang beban DKI sudah terlalu berat menyandang dua predikat, sebagai
> pusat ekonomi dan pusat pemerintahan. Jakarta, saya kira diarahkan saja
> menjadi kota jasa keuangan sperti New York...sedangkan Medan, Balikpapan,
> Banjarmasin, Surabaya, Makassar, Denpasar diarahkan menjadi pusat2
> pertumbuhan sesuai dg karakter kota tsb.
>
> Pemindahan ibukota, pasti bersifat politis. Jika memungkinkan sebagai
> [...]

Millis AKI mendukung kampanye "Stop Smoking"
Alamat penting terkait millis AKI
Blog resmi AKI: www.ahlikeuangan-indonesia.com
Facebook AKI: http://www.facebook.com/group.php?gid=6247303045
Arsip Milis AKI online: