On 31 Aug 2010 at 3:54, muhammad wrote:

> 3. Kalau saya baca mengenai komentar depkeu dan
> dpr di internet, tampaknya OJK nantinya hanya
> perpindahan bagian pengawasan di BI dan Bapepam
> menjadi OJK, nantinya BI hanya menangani moneter
> dan bapepam pun akan hilang dari depkeu. Benar ga
> yah ?? Mohon informasinya,,,,
>
> 4. Terkait dengan point 3, logika saya terkait
> biaya tampaknya biaya pengawasan di BI akan hilang
> dan biaya operasional di bapepam pun menjadi tidak
> ada. Biaya tersebut akan beralih ke OJK, intinya
> cuma perpindahan biaya saja, contohnya dalam
> kajian bapak mengenai biaya pengawasan BPR yang
> [...]

permisi, ikut tanya tanya :)

selain bapepam dan bi,
bagaimana kans lembaga lainnya menjadi kandidat ojk ?
misalnya bpkp (www.bpkp.go.id)

gedung -> sudah ada perwakilan bpkp di hampir semua provinsi,
tentu saja beserta penghuninya (baca pegawai & sarana prasarana :))

komposisi pegawai dapat dilihat di :

http://www.bpkp.go.id/index.php?idunit=20&idpage=222 utk strata pendidikan
http://www.bpkp.go.id/index.php?idunit=20&idpage=221 utk per tingkat usia
http://www.bpkp.go.id/index.php?idunit=20&idpage=215 utk jenis jabatan

pegawai bpkp sudah berpengalaman di bppn; lps; kpk;
serta audit bumn/bumd/perbankan/asuransi (sebelum 2000an awal, cmiiw)

demikian,
mohon maaf kalau ada pendapat atau pertanyaan saya di atas yang tidak berkenan
:)

wassalamu'alaikum

sinung

/*-sig-

Argumen yang aneh,
karena video itu jelas-jelas menunjukkan pasukan Israel menyerbu kapal.
Mana ada pasukan menyerbu lalu tiba-tiba mengaku membela diri.

http://idiotnesia.com/2010/06/03/kisah-keoknya-pasukan-komando-israel/

-sig-*/

Kirim email ke