Folder documents and settings berisi profile dan data masing2 user, biasanya
di set privilegesnya hanya boleh di akses oleh user tsb.
Utk bisa akses keseluruh isi file folder tsb, HD tsb tidak sbg system boot.
atau pun bisa coba login sbg administrator.
kalo layar login XP bentuk klik gambar, pastikan CTRL+ALT+DEL utk tampil
layar login biasa.

Btw, utk backup data per user, bisa coba Program -> Accessories -> System
Tools -> File & Setting Transfer Wizard.
Cukup powerful.

Moga membantu.

On 3/16/07, Hanny Wirjawan <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

>   Hello all..
>
> Nanya donk, saya mau backup data harddisk notebook menggunakan casing
> harddisk eksternal. Tapi pas saya mau akses Documents and Settings nya
> muncul pesan "access is denied".
> Apakah benar masalah ini dikarenakan harddisk itu diformat menggunakan
> NTFS atau ada kemungkinan yang lain? Apabila benar karena masalah NTFS,
> apakah ada solusi bagaimana cara backup datanya?
> Mohon pencerahannya donk..thanks banget sebelumnya..
>

> Regards,
> Hanny (TI 2000)

New mail concept. Thanks Gmail

Sayuti Chow