From: Hanny Wirjawan <[EMAIL PROTECTED]>
To: binusnet@yahoogroups.com
Sent: Friday, March 16, 2007 9:17:46 AM
Subject: [BinusNet] Help urgent!! backup HD

Hello all..

Nanya donk, saya mau backup data harddisk notebook menggunakan casing harddisk
eksternal. Tapi pas saya mau akses Documents and Settings nya muncul pesan
"access is denied".
Apakah benar masalah ini dikarenakan harddisk itu diformat menggunakan NTFS
atau ada kemungkinan yang lain? Apabila benar karena masalah NTFS, apakah ada
solusi bagaimana cara backup datanya?
Mohon pencerahannya donk..thanks banget sebelumnya..

Regards,
Hanny (TI 2000)