From: -Frans- [mailto:frsl...@gmail.com]
Sent: Tuesday, October 06, 2009 09:39
To: binusnet@yahoogroups.com
Subject: Re: [BinusNet] Help antivirus untuk exchange 2007

Btw,
anda testing nya pake Management Server gak?

Kalo McAfee itu namanya EPO (ePolicy Orchestra) Kalo Symantec itu namanya
SEPM (Symantec EndPoint Manager) Kalo TrendMicro itu namanya OfficeScan
Management Console

Kalo pake, brati anda bisa set berbagai macam policy dan push ke client nya.

Nah kalo pake, jangan dilihat dari memory usage juga, tapi dari beberapa
aspek management nya juga. Seperti policy,update, kemudahan management nya,
dsb dsb.

So far, McAfee memang lite, tp terlalu banyak problem ketimbang yang lain.
Tapi kalau anda cocok, yah silahkan jalan :)

Kalo saya implementasi, McAfee lebih 1/2 idup troubleshooting nya..... :)
butuh waktu lebih lama buat setup nya terutama ngurusin policy, restriction,
etc.

-Frans-
http://www.limzphotography.com
Pre Wedding / Wedding Photographer
~ Buying a Canon doesn't make you a photographer.  It makes you a Canon
owner ~

2009/10/6 Han <h...@rolimex.co.id>

> Untuk beberapa antivirus di client sudah pernah saya testing dalam
> beberapa
>
> waktu, memang benar sesuai Yanto bilang mcAfee masih lebih baik
> walaupun ada kekurangannya, ... itu pengalaman dari pengalaman lho ...
>
> hmmm .. mesti banyak-bayak testing lagi nih ...

"We cannot all do great things.But we can do small things with great love."
- Mother Teresa