jangan mau kalau dibilang non-pri, kalau ada yang
bilang "kamu non-pri yah?" langsung aja jawab, "saya
pribumi koq"   ---> mana aku percaya, mata lo sipit
begitu - heheheheheheee (kiding)

salam kenal, ngejawabnya pake otak yang dingin bgt, jd
nga ada panas2nya lagi

--- ulysee <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Pertanyaan Bung Chan CT untuk menghilangkan noda
> kotor pada istilah
> pribumi itu membuat saya kepingin nimbrung nih.
>
> Saya setuju sama Bung Asahan. Bahwa istilah itu
> sendiri yang arti
> harfiahnya tidak berkonotasi jelek, tidak perlu
> dihilangkan. Terlalu
> banyak buang tenaga untuk menghilangkan suatu
> istilah. Lebih gampang
> mengubah 'kesan' yang tersampaikan.
>
> Bahwa sebelumnya istilah itu digunakan untuk
> kepentingan politik /
> dipolitisir untuk memisahkan atau membedakan
> "kita/kami" dari "mereka"
> [...]

http://mail.yahoo.com

Help Sudanese refugees rebuild their lives through GlobalGiving.
http://us.click.yahoo.com/V8WM1C/EbOLAA/E2hLAA/BRUplB/TM