From: andri halim [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Saturday, September 17, 2005 12:09 PM
To: budaya_tionghua@yahoogroups.com
Subject: RE: [budaya_tionghua] Re: Mengapa harus mengharamkah istilah
Pribumi dan Non Pribumi?

jangan mau kalau dibilang non-pri, kalau ada yang
bilang "kamu non-pri yah?" langsung aja jawab, "saya
pribumi koq"   ---> mana aku percaya, mata lo sipit
begitu - heheheheheheee (kiding)

salam kenal, ngejawabnya pake otak yang dingin bgt, jd
nga ada panas2nya lagi

Give at-risk students the materials they need to succeed at DonorsChoose.org!
http://us.click.yahoo.com/Ryu7JD/LpQLAA/E2hLAA/BRUplB/TM