Cuma mau nyaranin saja, kalau mau ngecet disikat dulu sampai bersih , kalau
ada yg retak di bersihkan dan di dempul dulu, lalu di meni (cat dasar) ,
baru setelah kering lain waktu datang lagi diampelas dan dibersihkan lagi
dan di cat finish . Kalau yg plituran yah kudu diplitur lagi .

Jangan main timpa cat saja , nanti jadi mubazir pada ngelotok, atau seperti
kulit buaya, Sebaiknya ada ahlinya yang profesional yang memberi arahan.
Karena sayang kalau barang antik malah jadi rusak.

Mudah2an memang sudah diatur demikian,
salam,
Dr.Irawan.

2010/1/31 ardian_c <ardia...@yahoo.co.id>

> yuk sekali2 kita ngecet rumah org
> owe seh mau aje ngecet rumah org apelage yg tua getu asal jgn ngecet rumah
> setan aje ya
>
> --- In budaya_tionghua@yahoogroups.com <budaya_tionghua%40yahoogroups.com>,

Kirim email ke