Sehubungan dengan kemenangan kerbau ini (dari sebuah legende alias dongeng)
maka atap rumah adat Minangkabau sampai semua rumah makan Padang, juga hiasan
kepala wanita dalam baju adat Minangkabau menggambarkan tanduk kerbau..

Hanya bagi pak SBY, kerbau bukan berarti kemenangan, tetapi kelambanan sosok
tambun..

--- In budaya_tionghua@yahoogroups.com, John Siswanto <johnsiswa...@...> wrote:

> Wah, dapat lagi pengetahuan baru Minangkabau = Kerbau Pemenang...
> Tapi setahu saya, kerbau sangat rajin dan pekerja keras...
>
> Kalo begitu tanya lagi dong apakah Tionghoa entu apa artinya ya ?
>
> salam,
> JS
>
> --- Pada Sel, 2/2/10, younginheart5000 <crv...@...> menulis:
>

> Dari: younginheart5000 <crv...@...>
> Judul: [budaya_tionghua] Re: [t-net] Presiden Gerah Disebut Kerbau
> Kepada: budaya_tionghua@yahoogroups.com
> Tanggal: Selasa, 2 Februari, 2010, 6:58 PM

> [...]

Kirim email ke