From: "Leon Agustian" <leon.agust...@telkom.net.id>
Sender: budaya_tionghua@yahoogroups.com
Date: Mon, 14 Jun 2010 11:18:19
To: <budaya_tionghua@yahoogroups.com>
Subject: RE: [budaya_tionghua] Re: salam kenal - kritikan untuk membangun

Seharusnya ini adalah forum social yang santai. Saat saya gabung dengan milis
ini, tidak ada ketentuan mengharuskan penggunaan bhs Indonesia yang baik dan
benar (EYD, bukan Van Ophuysen atau ejaan “OE”). Apalagi dengan tema “Budaya
Tionghoa” dan bukan “Budaya dan Bahasa Indonesia”, tentunya masalah Budaya
Tionghoa yang diutamakan dan bukan bahasa Indonesianya.

Saran saya, penggunaan EYD yg baik dan benar adalah suatu nilai plus untuk
forum ini, tapi bahasa yang santai/pergaulan biasanya lebih memudahkan orang2
untuk berinteraksi dengan lebih terbuka.

Maaf kalau memang diharuskan menggunakan EYD yang baik dan benar, saya merasa
belum sanggup dan lebih baik mengundurkan diri dari milist ini.