From: sriyati hutauruk <sriyati_hutau...@yahoo.co.id>
Date: 2010/8/24
Subject: Re: [smutarutung] Berita duka cita
To: Dharma Hutauruk <dharma.hutau...@gmail.com>

Sy gak dekat dengan beliau, hanya karena beliau suami kakak dr. Tan Gek
Soan, salah seorang murid alm bapak saya Dj.P. Hutauruk. Dr. Tan Gek Soan
sangat care sepanjang hidup Bapak saya dan waktu Bapak saya wafat di RS
Fatmawati, Jakarta Mei 1993, beliau juga ada.
Sedikit kenangan tentang Bpk Tommy.
Saya pernah diundang pesta di  Colpatarin (saya lupa siapa yang pesta, tapi
orang Tarutung banyak, mungkin waktu Ito Sahat Tobing mantu. Kel. Bp Tommy
juga hadir. kebtulan, turun dari mobil kami berbarengan, saya melihat bp
Tommy membuka dompet dan dengan sukacita membagikan uang ratusan ribu kepada
teman2 beliau yang jumpa di luar gedung. Banyak memberi, lebih banyak lagi
yang diterima. Waktu saya, suami dan Frans melayat (Gerda, Putri Bapak
Tommy, mantu Bpk Cosmas Batubara, teman kuliah Frans) banyak sekali pelayat
yang berkabung. Banyak amak asuh beliau yang menangis waktu salah seorang
anak asuh membaca puisi untuk almarhum. Banyak karangan bunga sepanjang
jalan, layaknya Pejabat Tinggi RI. pasti Bapak ini banyak temannya, juga
dari gereja, jemaat yang ikut perjamuan kudus banya, bayak beramal.
Semoga keluarga yang ditinggal tabah dan tawakal. Secara khusus untuk kakak
dr. Tan Gek Soan, kami dukung dalam doa, semoga Tuhan Yesus Kristus
memberikan penghiburan bagi kakak dan pomparanmu.Amin.
teriring salam dari kami,

Sriyati Hutauruk & Toga Hutagalung

**

ari: Dharma Hutauruk <dharma.hutau...@gmail.com>
Judul: Re: [smutarutung] Berita duka cita
Kepada: smutarut...@yahoogroups.com, "sriyati hutauruk" <
sriyati_hutau...@yahoo.co.id>, "Clementina Sinambela" <
clementina.sinamb...@yahoo.com>, "Hotma Marbun" <hot.marbu...@yahoo.com>,
"Lodewijk Sianipar" <loui...@cbn.net.id>, "Marulak Siahaan" <
marula...@yahoo.com>, "Tachi Hutapea" <sadarigal.huta...@yahoo.com>
Tanggal: Jumat, 13 Agustus, 2010, 5:41 PM

Wah, kita kehilangan tokoh Besar yang penuh perhatian kepada Alumni Tarutung
(Bukan hanya SMAN).
Saya berdoa supaya Ito Soan tabah dan berserah kepada Tuhan Yesus karena
semua yang terjadi adalah sesuai dengan rencananya yang terbaik.
"Semua Indah pada Waktunya"

Kepada rekan-rekan yang pernah atau memiliki kenangan tersendiri kepada Mr.
Tommy, mohon ya sharing dengan kita semua. Mungkin Tulang Posma Tobing atau
Ito Sriyati barangkali?????

Horas

Dharma

2010/8/13 bengris pasaribu
<pasar...@telkom.co.id<http://id.mc764.mail.yahoo.com/mc/compose?to=pasar...@telkom.co.id>

Turut berduka cita atas meninggalkan Bapak Tommy Suryadi

Kiranya Keluarga dapat memperoleh ketabahan dan penghiburan dariNya

Bengris

*From:*
smutarut...@yahoogroups.com<http://id.mc764.mail.yahoo.com/mc/compose?to=smutarut...@yahoogroups.com>[mailto:
smutarut...@yahoogroups.com<http://id.mc764.mail.yahoo.com/mc/compose?to=smutarut...@yahoogroups.com>]