From: "Dr. Irawan" <drira...@indonesiamedia.com>
Sender: budaya_tionghua@yahoogroups.com
Date: Mon, 30 Aug 2010 09:46:51
To: <budaya_tionghua@yahoogroups.com>
Subject: Re: [budaya_tionghua] Re: IDE PAKAR TIONGKOK

Saya masih memikirkan kalau bus semacam ini beroperasi di Jakarta (Indo) ,
bagaimana dia menghindri orang nyebrang sembarangan, dan angkot ngetem di
pinggir jalan , Yang pasti bus ini nggak bisa lewat kolong jembatan Alhasil
bus ini hanya feasible digunakan di freeway yang bebas jembatan konvensional
(max 4.5 meter). Dengan melihat postur dari bus , setidaknya bus ini bakal
lebih tinggi hampir 2 meter dari Double deckernya bus merah di London.
Idea bagus tapi tidak semudah itu di aplikasi , perlu paradigma baru dalam
membuat jalan dan jembatan untuk mengakomodasi kendaraan ini.

Salam,
Dr.Irawan

2010/8/26 hermawati wiriadinata <herma...@yahoo.com>

> Bener tuh...saya jg liat beritanya, kendaraan di bawah dia tetap lalu
> lalang seperti biasanya
> ...luar biasa deh idenya....
>

> --- Pada *Kam, 26/8/10, ardian_c <ardia...@yahoo.co.id>* menulis:
>

> Dari: ardian_c <ardia...@yahoo.co.id>
> Judul: [budaya_tionghua] Re: IDE PAKAR TIONGKOK
> Kepada: budaya_tionghua@yahoogroups.com
> Tanggal: Kamis, 26 Agustus, 2010, 1:30 AM
>

> itu berita sebenernya dah masuk di harian seputar indonesia bbrp waktu yg
> lalu kok.
>
> --- In
> [...]

Kirim email ke