--- Pada Sel, 31/8/10, Paulus Tanuri <ptan...@gmail.com> menulis:

Dari: Paulus Tanuri <ptan...@gmail.com>
Judul: Re: [budaya_tionghua] Re: IDE PAKAR TIONGKOK
Kepada: budaya_tionghua@yahoogroups.com
Tanggal: Selasa, 31 Agustus, 2010, 3:55 PM

      Dan mungkin bakalan rame penumpang penumpang gelap bergelantungan bagai
kelelawar di terowongannya.

Regards,Paulus T.

2010/8/30 Dr. Irawan <drira...@indonesiamedia.com>

      Saya masih memikirkan kalau bus semacam ini beroperasi di Jakarta (Indo)
, bagaimana dia menghindri orang nyebrang sembarangan, dan angkot ngetem di
pinggir jalan , Yang pasti bus ini nggak bisa lewat kolong jembatan Alhasil bus
ini hanya feasible digunakan di freeway yang bebas jembatan konvensional (max
4.5 meter). Dengan melihat postur dari bus , setidaknya bus ini bakal lebih
tinggi hampir 2 meter dari Double deckernya bus merah di London.

Idea bagus tapi tidak semudah itu di aplikasi , perlu paradigma baru dalam
membuat jalan dan jembatan untuk mengakomodasi kendaraan ini.

Salam,
Dr.Irawan

Kirim email ke