terima kasih banyak atas jawabannya ini sangat membantu sekali karena
selama ini saya bingung dengan perbedaan tanggal lahir china dan masehi
dan sekarang saya tahu tanggal lahir masehi saya thanks banyak

--- Pada Ming, 5/9/10, Jen Ku Luk <jenku...@yahoo.co.id> menulis:

Dari: Jen Ku Luk <jenku...@yahoo.co.id>
Judul: Bls: [budaya_tionghua] RE: Mo tanya masalah tanggal lahir
Kepada: budaya_tionghua@yahoogroups.com
Tanggal: Minggu, 5 September, 2010, 9:48 AM

      Ibu Evi.

Menurut perhitungan 8 Nyet Cho 8,1984 (8 Agustus 1984 Imlek) jatuh pd tgl.3
September 1984 Hari Senin.
Sedangkan 8 Nyet 18,1965 (18 Agustus 1965 Imlek) jatuh pd tgl.13 September 1965
Hari Senin.

Semoga membantu.Terima kasih.