====================================
Bilik E-Mail Pelanggan : 11 April 2001
====================================

From: "Hary Sujatmiko"
Subject: Re: - Spot News: Gereja Babtis Tegal Diancam Massa
Date: Mon, 09 Apr 2001 08:42:51 GMT

Saya sangat prihatin dengan kondisi-kondisi buruk di negara kita.
Banyak sekali hal-hal semacam ini yang menjadi beban doa saya. Tapi terus
terang, sebagai orang kecil saya merasa tidak bisa berbuat apa-apa selain
seruan doa pada Tuhan. Pernahkah hal-hal ini disampaikan juga ke DPR pusat?
Kalo ada, tolong diterbitkan juga jawaban-jawaban dari
aparat/pemerintah/wakil rakyat. Karena saya rasa, selama ini tidak pernah
mendapat informasi apapun mengenai tanggapan 'orang atas' terhadap
masalah-masalah seperti ini. Jadi seolah-olah berita buruk terus yang kita
terima tanpa ada kesejukan dari yang berwenang.