Rekans IKS

Kalo emang itu arwah DR. Azhari atau Arman dia pasti minta tolong ke semua orang agar didoain supaya dosa2nya dihapuskan, atau minta kepada semua orang agar segala kesalahannya dimaafkan atau dia minta tolong agar hutang2nya dilunasi oleh keluarganya .... bukannya dia cerita ngalor ngidul.

Cerita yang disampaikan oleh yg mengaku arwahnya DR. Azhari atau Arman adalah cerita dari rangkuman media2 baik cetak maupun elektronik. Coba deh... kalo anda mengkuti dan merangkum semua berita dari media2 itu pasti anda dapat juga bercerita sepeti itu ! ya gak ? tinggal tambahain garam dan gulanya jadi menarik ceritanya ... tul gak ??!!

Coba simak, adakah salah satu roh tersebut mengaku bernama Arman ? kalo memang mengaku bernama Arman, sesungguhnya dari pengungkapan polisi yang bernama Arman nama aslinya adalah Agus Puryanto (sudah diakui oleh keluargganya).
Nah kenapa dia tidak pake nama aslinya ?

Mengenai roh yang masuk keparanormal itu ... mungkin mahluk jin atau genderuwo atau ...  aaahh gak tau deh ...

Ya anggap aja itu semua hiburan, bukan sesuatu yang menyeramkan ...

Mohon maaf kalo ada kata2 yg tidak berkenan.

Salam Perdamaian.
Dimas

Zaenal <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
Dear Mba Titin,
Tentang email mba ini, apa benar ya, apa hanya rekayasa semata. Cerita ini brdsrkan informasi yang saya tonton di TV setelah Azhari tewas.

Best regards,

Zaenal Sihombing
Sales & Marketing Supervisor
PT Informatics Professional Development Centre
Jl. Prof. Dr. Satrio No. 296 Karet-Jakarta Selatan 12940, Indonesia
Phone: +62-21-5260388, Fax 021-52962830
Mobile: +62-8159611205