-----Original Message-----
From: [EMAIL PROTECTED]
[mailto:[EMAIL PROTECTED]] On Behalf Of Grace
Rasmidewi Kurniawan
Sent: Thursday, December 01, 2005 8:45 AM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: [cosmo] Fw: Hati-hati dengan iklan cari teman di Internet

Dear all singles,

Hati-hati if cari jodoh lewat internet, karena
sekarang banyak penipuan, seperti kisah yang terlampir
di bawah ini.

Selain kisah di bawah ini, saya juga mempunyai "true
story" dari teman saya (cewek).Teman saya met cowok
from USA in yahoo. After nearly 6 months, cowok itu
mengajaknya menikah dan akan memboyongnya ke USA.
Tentu saja teman saya senang sekali, karena dia hidup
seorang diri di Sby, kedua orangtuanya sudah
meninggal. Cowok itu juga menjanjikan bulan madu di
Afrika, so he asked my friend to send her passport and
some money for travelling expenses. Sesudah diset tgl pernikahannya,
temanku ini minta resign dari perusahaannya, supaya dia bisa mendapatkan
uang pensiun yang digunakan untuk merayakan pesta pernikahannya. She has
booked a hotel for wedding party, set up the date for wedding blessing
at the church and sent the invitation card. Mendekati tgl. pernikahannya
cowok itu menelpon, mengatakan bahwa dia tertahan di Imigrasi HongKong,
so asked her to send some money untuk membebaskannya dari Imigrasi.
Namun, pada tgl. "wedding blessing" yang ditetapkan, cowok itu tidak
pernah muncul till now. So, my friend harus membayar ganti rugi hotel,
dll. Kasihan teman saya, she has already given her career up, and also
lost her saving money...

Karena itu teman-teman Cosmoner yang masih single,
berhati-hati bila cari jodoh lewat internet...

Mbak Moderator, thanks atas dimuatnya tulisan ini...

Best regards,
Grace