Dear Mba Ida,
Mba, saya boleh minta bantuin Mba Ida sedikti saja ..?
Perusahaan kami adalah perusahaan yang bergerak dibidang pelatihan
Jurnalistik,IT, Computer.
Sebelumnya, boleh saya minta bantuan Mba Ida, saya mau posting email
saya tentang pelatihan yang ada di kantor saya ke semua teman2 yang ada
di milis ini denagan bantuan Mba Ida sebagai moderatornya, dan memang
PIC nya di kantor adalah saya.

Kalau Mba Ida mengizinkan saya, saya dan perusahaan saya sangat
berterimakasih sekali.

Tolong dibalas ke email saya saja. thanks

Best regards,

Zaenal Sihombing

Sales & Marketing Supervisor

PT Informatics Professional Development Centre

Jl. Prof. Dr. Satrio No. 296 Karet-Jakarta Selatan 12940, Indonesia

Phone: +62-21-5260388, Fax 021-52962830

Mobile: +62-8159611205

Email: [EMAIL PROTECTED]