2011/9/16 Preman Terminal <rot...@gmail.com>:

> Tapi mahasiswa kadang memang harus memaksa dosen berubah, mahasiswa
> itu kan konon katanya agent of change. Kalau saya pribadi sih dulu peduli amat
> disuruh pake apa, yg penting tugas saya selesai dan sesuai dng requirement.
> Yg kasihan itu adek-adek kelas yg sudah terlanjur keracunan Linux, kebanyakan
> ga berani dng dosen tipe beginian.

Lapor ke dosen wali atau ke ketua jurusan atau ke rektor tentang dosen tsb,
jika laporan disampaikan dengan bahasa dan argumentasi yg
baik mungkin akan dapat respon yg baik juga.

<dosen_jadul>
Dosen kok dipaksa,
nanti ngambek dan nyuruh buat laporan pakai mesin tik
</dosen_jadul>

---
Nana Suryana | http://suryana.or.id/ | http://twitter.com/na2sr/ |
http://facebook.com/suryana/