Pada 16 Oktober 2011 01:44, Andika Triwidada <and...@gmail.com> menulis:

> Pemahaman Anda salah total.
> GPL tidak melarang komersialisasi.
>
> Tapi kembali ke fokus, yang dilanggar bukan GPL
> tapi LGPL.

Mohon di jelaskan pak...secara rinci yang bapak ketahui terkait GPL
dan LGPL.....biar kita yang belum banyak tau...bisa lebih tau..dan
juga pendapat bapak...Soal officekita tersebut...apakah sudah
sesuai... Salam

--
Best Regards

Saydul Akram
openSUSE Community Member, openSUSE-id Team
http://en.opensuse.org/User:Idulk
Email : id...@opensuse.org , id...@opensuse-id.org
Blog: http://saydulakram.com